Senin, 06 April 2009

matematika dan gosip

haaaah. gw mulai hari ini dengan sesuatu yang menyedihkan. hari ini gw ga sekolah karena sakit, gw milih ga masuk karena dari semalem gw agak pusing di tambah dengan diare. dari pada gw kluar masuk kamar mandi skolah, mendingan nyari aman deh. selain itu gw juga menghindari pelajaran BL. yeaaaaah kemaren gw bisa ngerjain ulangan BL yg materinya diferensial doong. uppss mungkin lo yg ga skolah di 34 ga bakal tau BL itu siapa, BL itu seorang guru yg mengajarkan pelajaran terpenting sepanjang sejarah. EEEH TAPI BUKAN PELAJARAN SEJARAH ! matematika ? yeaaaah that's right ! hahaha. sebelum ulangan, guru kita tercinta itu ngancem gw, ga ngancem juga sih. yaa MENEKANKAN. kalo ulangan gw yg itu haruus dapet nilai bagus dan kalo gak bagus gw terancam tidak mendapat remedial. dia ngomong itu ke gw doang garagara gw pernah ke-gep tidur pas dia nerangin pelajaran. dan saat itu juga gw di ceramahin abisabisan. tapi gw tau ko dia ngelakuin itu karena dia sayang sm gw. eaaaaaa

temen-temen gw apa kabarnya yaa ? kira-kira ada gosip terbaru apa yaa ? sorry gw bukan tipe orang yang gossipers tapi gw suka aja ngedengerin kabarkabar ter-update yang ada di sekolah gw. seenggaknya gw gak ketinggalan berita gitu. tapi jujur yaa hal-hal begitu yang bikin gw selalu kangeeeeen sekolah dan tementemen gw. semoga aja temen-temen gw juga kangen sm gue. ngareeep.
haduh gw harus banyak istirahat nih, tapi jujur yaa gw lagi pgn makan kfc. kalo ada yang mau ngirimin boleh lah ke rumah gw. hahaha. doain gw cepet sembuh yaa. ok ? see you on next blog beiibeeeeh !

love kidblog

1 komentar: