Sabtu, 18 April 2009

i call it love

udah lama yaa gw ga posting blog gw. hahaha. yaa emang sih kmaren kmaren gw rada males buka blog dan emang lg males juga membahas sesuatu lewat blog. hahaha. kangen gw gaak ? hayoo hayoo. hahaha. jujur gw bukan tipe yg terlalu mencintai blog sehingga semuanya harus di omongin di blog. hehehe.

ngomong ngomong soal cinta, lo pernah gak ngerasain cinta sm seseorang ?
yaaa mungkin kalo ngomongin soal cinta untuk seumuran gw sih rasanya gmanaaa gt. mungkin sayang aja kali yaaa. gw tau munafik bgt kalo kita semua blm pernah suka-sukaan sm orang, yaa ga mungkin lah lo ga pernah tertarik sm lawan jenis lo. (kalo sesama jenis maaah jangaaaan, aduuh) dan jangan sekali-kali lo pernah punya prinsip kalo lo ga bakal pacaran sampe batas waktu yang lo tentukan. heeeey meen cinta itu dateng ga bisa lo rencanain ! apa lagi lo yang msh sma, masa pacaran bgt ga sih ? gw sotoy gt. hahahaha. sedikit curcol juga kalo gw pernah menang taruhan sm salah satu sahabat gw yang punya prinsip aneh kyk gt. menang 200ribuu men. hahaha.

untuk urusan yang namanya cinta emang gw udah cukup berpengalaman. eaaaaa.
dari awal gw pernah pacaran sampe sekarang mungkin bisa di bilang yg terakhir ini yang gw rasa gw serius bgt. dulu yaaa mungkin gw juga (kurang) serius sih. kalo di awal gw bilang cinta itu dateng tanpa lo duga ituu juga yang gw rasain sm pacar gw yang terakhir gw ini. love at the first sight ? BIG NO NO. awalnya gw takut bgt pas gw di tunjukin sm mahkluk yang satu ini di sekolah. maklum lah dia kakak kelas gw yang menurut gw saat itu sangaar abeees ! tapi setelah kenalan dan bla bla bla nyaa akhirnya kita jadian. wuiiiih banyak bgt halang rintangan pas sebelum jadian dan pas jadian. tapi gw sadar bgt kalo lama lama gw makin sayang sm nih orang. yaa ga usah gw sebutin yaa orangnya. hehe. kita sempet putus 4 bulan, huaanjriit gw ngerasa kehilangan bgt. dia itu tempat sharing yg paling OK ! jadi pas putus lo tauu lah gmana rasanya ? bumi gonjang ganjing (gak yaa, lebay aja sih gw) haha. tapi kita balikan lagi doong dan masih berjalan sampe sekarang. ihiiiiy. walau sekarang pun kita juga ga jauh dari masalah dan gw juga akuin punya kekurangang tapi gw berusaha untuk jadi yang terbaik, dan gw lakuin semua yang terbai
k.
i love you so muchoooo anggaaaa (gw sebutin deh tuh mahkluknya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar