Senin, 27 April 2009

diet on shit monday

dua hari yang lalu pas gw baru pulang dr jalanjalan gw tuh ngeliat full badan gw di kaca. MASYAALLAH gendutnya dirimu nak. emang sih berat gw udh tidak termaafkan, 47kg! oow shit. akhirnya gw memutuskan untuk memulai diet.

pas hari minggu diet gw berjalan dengan lancar tuh. gw gak sarapan pagi, tapi siangnya uhuy bgt tuh gw makan di sushi tei. dan malemnya gw berusaha untuk menahan hawa nafsu gw untuk makan. ujung-ujungnya gw cuma makan activia doang yang dipercaya oleh emak gw untuk melancarkan pencernaan a.k.a beol-beol. hahahaha. di malem itu gw agak ragu untuk ke sekolah, bukan karena gw males skolah tapi gw yakin godaan makan di kantin itu sialan banget. yang tadinya ga mau makan eeeh jadinya bisa makan. tapi gw udh berjanji sama diri gw kalo gw ga bolah tergoda godaan-godaan dosa makanan. hahhahaha

di senin pagi yang indah gw di tawarin mba gw bawa bekel. aduuh nasi lagi deh nih bekelnya ! gw ragu tuh mau bawa apa nggak, "bawa nggak bawa nggak bawa nggak". tapi akhirnya gw mutusin untuk bawa dengan rencana gw makan bekel aja di skolah, ngirit duit jajaan booy. penyakit jelek gw adalah kalo bawa bekel ke sekolah pasti udah gw abisin di jam pelajaran pertama soalnya gw ga sarapan. penyakit jelek gw pun muncul di hari ini. zz ADOOH gw mulai was-was kalo istirahat gw bakal makan lagi. tapi gw nyoba buat nahan ke kantin deh.

istirahat pertama lewaaat, soalnya pas istirahat gw telpon-telponan sm angga. ga kepikiran deh tuh kalo mau ke kantin. NAAAAAH PAS ISTIRAHAT KEDUA, JRENG JRENG ! gw ngajak tmen-tmen gw ke kantin dengan niat mau minum doang. pas jalan mau ke kantin gw berdoa "ya Allah, semoga ga ada godaan setan buat makan deh".... ternyata keberuntungan tidak berpihak sama gw, gw tergoda sama temen gw yang namanya suci. dia makan bento kecap gitu, itu makanan salah satu favorit gw di kantin. gimana ga ngileer coba, dia makan di sebelah gw. penyesalan pun datang belakangan, gw merasa berdosa setelah makan. aaah gw ga ambil pusing lama lama, gw mikir kalo itu makanan bakal jadi makan siang dan makan malem gw.

ternyata godaan setan pun berlanjut pas gw pulang sekolah. aduuh ga ada habisnya deh tuh setan. pas otw pulang gw di tawarin bebek goreng sama emak gw. tadinya gw udah gw mau makan tapi ya Allaaaah ya Allaaaah tuh bebek goreng ko keliatannya maknyus banget. sialaaaan sialaan, akhirnya gw tergoda juga ! emang ga salah sih tuh bebek emang maknyus. dasar lo bek ! penyesalan pun datang kembali tapi gw yakin pas gw makan bebek tuh salah satu bentuk bakti gw kepada nyokap gw. gw ga mau di bilang durhaka dong cuma gara-gara nolak makanan. hiaaaaaa uddah slah masih ngeles aja gw. hahahahaha.

anyway hari ini diet gw GAGAL BERAT ! makan nasi 3x tuh apa namanya diet ? hah ?! hah ?!
rimarsha rimarsha, kamu memang belum bruntung nak, hari ini. -_-"
yaa semoga aja besok godaan dosa makanan kagak ada supaya diet lancar trus kuyus deh.
goo skinny goo !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar